Sabtu, 06 Desember 2014

Cara Mendapatkan Kartu Debit Payoneer Sebagai Metode Pembayaran Online

r
Beberapa hal yang bisa kita lakukan dengan kartu debit payoneer ini adalah tarik tunai di ATM bank lokal yang berlogo MasterCard, belanja di Merchant, belanja online dan transfer balance, dan tentunya bisa digunakan sebagai media pembayaran bagi pelaku bisnis - bisnis online seperti affiliate marketing dengan manfaatkan fasilitas US Payment Service dari Payoneer sehingga hasil dollar bisa langsung masuk ke rekening Payoneer dan bisa segera ditarik langsung di ATM bank lokal. Jadi tidak perlu lagi berbulan-bulan untuk menunggu pencairan via check.
Jika sobat ingin melalukan bisnis online atau mencari penghasilan tambahan apa salahnya kalau mencoba kartu debit payoneer, sobat tenang saja karna tidak mengeluarkan sepeserpun untuk memperoleh kartu debit payoneer alias GRATIS.

Apakah sobat  merasa tertarik untuk menggunakan jasa payoneer langsung saja klik DISINI  atau DAFTAR PAYONEER

1. jika sudah terbuka silahkan klik sign up untuk proses pendaftaran 
2. isikan data-data yang sebenarnya sesuai ktp 
3. untuk phone number harap tambahkan kode, misalnya nomor telpon saya 082291324231 nah soba harus ganti angka 0 yang didepan dengan 62, maka nomor sobat harus dimasukan seperti ini 6282291324231

B. Step II

1. Masukan email sobat yang masih berlaku atau masih digunakan


C. Step III

1. isikan data-data sesuai sim jika sobat mempunyai sim atau biar lebih mudah ikuti data-data ktp saja

D. Step IV

1. buka email sobat sebab sobat akan menerima email dari payoneer untuk melanjukan proses pendaftaran silahkan lihat gambar dibawah.



jika sudah sukses mendafar maka kartu debit payoneer anda akan dikirim dalam 2 minggu melalui kantor pos di tempat anda tinggal dan harus anda akivasi kembali, pastikan anda mengisi data dengan benar...selamat mencoba..




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengertian Tindak Pidana Korupsi

Pengertian Korupsi  adalah tindakan yang dilakukan oleh setiap orang yang secara melawan hukum melakukan perbuatan memperkaya diri sendiri ...