Minggu, 05 Januari 2014

Cara Memperbaiki Microsoft Directx Dan Direct3d

r
Hallou sobat blogger...selamat tahun baru yah, semoga ditahun 2014 ini rejeki kita semakin bertambah dan selalu diberikan kesehatan..nah untuk postingan pertama saya ditahun 2014 ini, saya akan memberikan sedikit info tentang Cara memperbaiki Microsoft.directx.direct3d.dll
 - Pesan Kesalahan Microsoft.directx.direct3d.dll
Ada beberapa cara bahwa kesalahan microsoft.directx.direct3d.dll dapat muncul pada komputerAnda. Berikut adalah beberapa cara yang lebih umum Anda mungkin melihat kesalahan microsoft.directx.direct3d.dll:
Cara memperbaiki Microsoft.directx.direct3d.dl
“Microsoft.directx.direct3d.dll tidak ditemukan. Menginstal ulang dapat membantu memperbaiki hal ini.”

“Berkas microsoft.directx.direct3d.dll hilang”

“Microsoft.directx.direct3d.DLL Tidak Ditemukan”

“File microsoft.directx.direct3d.dll tidak ditemukan”

Kesalahan Microsoft.directx.direct3d.dll muncul ketika permainan atau program perangkat lunak lainnya dimulai.
Penyebab Kesalahan Microsoft.directx.direct3d.dll
Masalah Microsoft.directx.direct3d.dll disebabkan dalam satu atau cara lain oleh masalah dengan Microsoft DirectX.
The microsoft.directx.direct3d.dll File adalah salah satu dari banyak file yang terdapat dalam koleksi software DirectX. Karena DirectX digunakan oleh sebagian besar game berbasis Windows dan program grafis canggih, kesalahan microsoft.directx.direct3d.dll biasanya muncul hanya ketika menggunakan program ini.
Langkah Pemecahan Masalah
Catatan Penting: Jangan men-download microsoft.directx.direct3d.dll DLL file individual dari setiap “DLL situs download.” Ada sejumlah alasan yang sangat baik yang men-download DLL dari situs ini pernah ide yang baik .
Catatan: Jika Anda sudah download microsoft.directx.direct3d.dll dari salah satu situs download DLL, menghapusnya dari manapun Anda meletakkannya dan melanjutkan langkah-langkah ini.
1.      Restart komputer Anda jika Anda belum. Kesalahan microsoft.directx.direct3d.dll mungkin kebetulan dan restart sederhana bisa jelas itu sepenuhnya.
2.      Menginstal versi terbaru dari Microsoft DirectX . Kemungkinannya adalah, upgrade ke versi terbaru dari DirectX akan memperbaiki microsoft.directx.direct3d.dll tidak ditemukan kesalahan. Catatan: Microsoft sering merilis update untuk DirectX tanpa memperbarui nomor versi atau surat jadi pastikan untuk menginstal terbaru rilis bahkan jika Anda versi secara teknis sama. Catatan: yang sama program instalasi DirectX bekerja dengan semua versi Windows, termasuk Windows 7, 8, Vista, XP, dan banyak lagi. Ini akan mengganti DirectX 11 hilang, DirectX 10, DirectX 9 atau berkas.
3.      Dengan asumsi versi DirectX terbaru dari Microsoft tidak memperbaiki kesalahan microsoft.directx.direct3d.dll, mencari program instalasi DirectX pada permainan atau DVDaplikasi atau CD. Terkadang pengembang perangkat lunak akan menyertakan salinan DirectX pada disk instalasi jika permainan atau program mereka memanfaatkan DirectX. Kadang-kadang, meskipun tidak sering, versi DirectX disertakan pada disk adalah lebih cocok untuk program dari versi terbaru yang tersedia dari Microsoft.
4.      Uninstall game atau program perangkat lunak dan kemudian instal ulang lagi . Sesuatu yang mungkin terjadi pada file dalam program yang bekerja dengan microsoft.directx.direct3d.dll dan instal ulang bisa melakukan trik.
5.      Mengembalikan file microsoft.directx.direct3d.dll dari paket perangkat lunak DirectX terbaru . Jika langkah mengatasi masalah di atas tidak bekerja untuk mengatasi kesalahan microsoft.directx.direct3d.dll Anda, cobalah penggalian microsoft.directx.direct3d.dll secara individual dari paket download DirectX.
6.      Update driver untuk kartu video anda . Sementara itu bukan solusi yang paling umum, dalam beberapa situasi memperbarui driver untuk kartu video di komputer Anda bisa memperbaiki masalah DirectX ini.
Berlaku Untuk
Pesan kesalahan microsoft.directx.direct3d.dll bisa berlaku untuk setiap program yang menggunakan Microsoft DirectX, paling sering video game.
Setiap Microsoft sistem operasi sejak Windows 98 mungkin akan terpengaruh oleh isu-isu DirectX microsoft.directx.direct3d.dll dan lainnya. Ini termasuk Windows 8 , Windows 7 ,Windows Vista , Windows XP , dan Windows 2000.


1 komentar:

  1. thanks buat infonya gan,, sangat bermanfaat dan membatu sekali..

    http://goo.gl/x0lJq7

    BalasHapus

Pengertian Tindak Pidana Korupsi

Pengertian Korupsi  adalah tindakan yang dilakukan oleh setiap orang yang secara melawan hukum melakukan perbuatan memperkaya diri sendiri ...